Manfaat Ekstrak Blueberry Untuk Keluhan Rabun Jauh

By | March 31, 2018

Manfaat Ekstrak Blueberry Untuk Keluhan Rabun Jauh – Untuk infomasi kali ini kami akan menjelaskan tentang manfaat dan kandungan Ekstrak blueberry untuk keluhan mata, Salah satunya keluhan  Mata Rabun Juah yang di alami anda. Simak informasi tentang manfaat ektrak blueberry untuk mata di bawah ini :

Sekilas Tentang Manfaat Ekstrak Blueberry

Blueberry atau Vaccinium corymbosum adalah buah dari amerika utara yang mempunyai berbagai khasiat bagi kesehatan. blueberry buah yang rendah kalori dan merupakan salah satu buah yang memiliki antioksidan tertinggi diantara buah lainnya. Khasiat manfaat blueberry untuk mata dan kesehatan tubuh dapat mencegah bakteri berbahaya serta dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit seperti batu ginjal, penyakit saluran kandung kemih dan menyehatkan pencernaan.

Manfaat blueberry untuk mata dan kesehatan tubuh berkat beberapa kandungan penting didalamnya. Seperti Mineral berupa mangan, kalsium, fosfor, zat besi, kalium, dan seng, blueberry juga mengandung vitamin B1, B2, B3 dan B6, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K. serta bluberry juga mengandung Karbohidrat, Lemak, Antioksidan yang tinggi, Antosianin, Proantosianidin, Resveratrol, Flavonol dan Tanin. Semua kandungan ini baik untuk menjaga kesehatan mata serta organ dalam tubuh anda. selain itu, bluberry mengandung anti-inflamasi, antivormitive sehingga dapat mengurangi jerawat dan memfasilitasi penyembuhan segala macam penyakit.

Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Tubuh :

Anti Penuaan
Blueberry mengandung antioksidan dan anti-inflamasi serta beberapa agen anti-penuaan yang membantu anda dari bahaya penuaan dini. Antioksidan yang terkandung di dalam blueberry membantu mengurangi kerusakan sel dari radikal bebas. Lain itu kandungan vitamin C pada buah blueberrry juga membantu dalam memperlambat proses penuaan.

Menjaga Fungsi Otak
Blueberry dapat digunakan sebagai penguat otak. Blueberry dapat membantu mencegah hilangnya memori dan meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh jaringan otak, sehingga dapat mencegah dini atau perkembangan penyakit degeneratif seperti Alzheimer dan Parkinson. Selain itu kemampuan belajar pada anak juga akan meningkat hanya dengan mengonsumsi blueberry setiap hari.

Mencegah Infeksi Kandung Kemih
Infeksi pada saluran kandung kemih terjadi karena pertumbuhan bakteri Coli serta bakteri lainnya di dekat dinding bagian dalam saluran kemih dan blueberry dikenal mampu mencegah infeksi saluran kemih.

Melindungi Tubuh Dari Kanker
Kandungan phytonutrien yang terkandung pada blueberry membatu mencegah kanker usus dan kanker rahim.

Menjaga Kesehatan Mata

Ekstrak blueberry membantu meningkatkan sirkulasi mikro, yang sangat menguntungkan kapiler untuk melayani mata. Masalah mata seperti degenerasi makula,rabun jauh, hypermetropia, miopi, dan katarak dapat di dikurangi dengan buah blueberry. Berkat kehadiran berbagai vitamin A,C, dan E, kandungan flavonoid dan karotenois yang berfungsi memelihara kesehatan mata. Blueberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat retina yang di alami orang yang berusia diatas 50 tahun.

Maka memang ada baiknya mengonsumsi buah blueberry secara langsung atau dalam bentuk lainnya, untuk melindungi mata dari kerusakan. Namun dengan jaman yang semakin maju maka Ektrak blueberry banyak di manfaatkan sebagai pengobatan herbal penyakit secara alami, termasuk yang menggunakan bahan utama pencegahan penyakit mata dengan bahan di atas adalah Walatra Sehat Mata Softgel – Obat Khusus Mata Alami.

 

Info lengkap Dan untuk yang berminat coba Order bisa langsung Hub Kami di :

Wa. 0812 2442 9800

Kode Pemesanan ( SM-M )  Wajib di Cantumkan Dan untuk pemesanan di atas 2 botol ONGKIR GRATIS.

Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran !!

By. Manfaat Ekstrak Blueberry Untuk Keluhan Rabun Jauh