Manfaat Biji Anggur Untuk Kesehatan Mata

By | December 4, 2017

Manfaat Biji  Anggur Untuk Kesehatan Mata, Annggur ternyata memiliki kebaikan tersendiri bagi kesegatan, Terlebih untuk menjaga hingga menumpas berbagai penyakit pada mata

Selamat datang di website kami, di sini kami akan memberikan informasi mengenai manfaat biji anggur untuk kesehatan mata, berikut penjelasannya

Manfaat Biji Anggur Untuk Kesehatan Mata

Khasiat biji anggur untuk menjaga kesehatan hingga mengatasi berbagai keluhan pada mata sangatlah melimpah ruah. Dan adapun rincian selengkapnya adalah sebagai berikut.

1. Mengingkatkan penglihatan di malam hari
Manfaat biji anggur yang pertama adalah dapat meningktakan kualitas penglihatan di malam hari. University of Maryland Medical center melaporkan, sebuah studi yang di terbitkan dalam “Current Eye Research” edisi April 2012, menemukan bahwasannya antioksidan yang terdapat di dalam biji anggur mampu melindungi sel-sel di retina, yang mana bertanggung ajwab untuk membedakan warna danmelihat dalam kondisi dalam cahaya rendah.
Dalam studi kultur jaringan, ekstrak biji anggur sendiri mampu membuang radikal bebas, memperbaiki keruksakan oksidatif dan sel-sel retina dapat di lindungi dari stres akibat kematian dini.

2. Mengatasi diabetes renopati
Sifat antiinflamasi dalam OPC yang terdapat di dalam biji anggur di ketahui dapat membantu menghentikan perkembangan penyakit tersebut. Adapun dalam skala A sampai F, bukti ilmiah menunjukkan hasil yang mencengangkan. Bahwasannya penggunaan ekstrak biji anggur untuk retinopati mendapatkan skor B. Bahkan sifat penyembuhan yang terdapat dalam ekstrak biji anggur juga di ketahui dapat membantu mengatasi masalah kelainan pembuluh darah lainnya.
Adapun menurut Susan G. Komen Foundation, ekstrak biji anggur di eksplorasi sebagai pilihan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, yang salah satu diantaranya adalah diabetes renopati, yang mana merupakan penyakit yang mempengaruhi pembuluh darah kecil pada retina mata.

3. Degenerasi makula
Menurut catatan kuliah obat kimia dari University of Washington, OPC yang terkandung di dalam dalam ekstrak biji anggur dapat membantu mencegah atau memperlambat perkembangan degenerasi makula, yang mana suatu kondisi yang melibatkan hilangnya bagian tengah mata. Dr. Theresa Graedon, c0-penulis “The People’s Pharmacy Guide to Home and Herbal Remidies” merekomendasikan ekstrak biji anggur untuk memperlambat degenerasi makula serta mengurangi stres visual yang di sebabkan oleh layar komputer.

4. Mengatasi rabun senja
Penyakit rabun senja biasanya dapat di sebabakan oleh kelainan rabun jauh yang ekstrem atau penyebaba yang lebih serius seperti halnya penyakit retina. Sebuah penelitian yang di lakukan di universitas Maryland mengatakan bahwasannya ekstrak nioji anggur dapat membantu meningkatkan penglihatan di malam hari, walaupun penelitian yang lebih lanjut perlu di lakukan agar dapat mengklaim pernyataan tersebut secara ilmiah.
Namun meski begitu, pernyataan ang masih berupa teori tersebut di kuatkan oleh University of Colorado, Denver. Mengklaim bahwasannya ekstrak biji anggur bisa di manfaatkan untuk mengatasi beberapa komplikasi diabetes yang antara lain dapat adalah degenerasi makula dan juga rabun senja.

5. Mencagah katarak
Manfaat terakhir yang bisa anda petik dari ekstrak biji anggur adalah dapat di gunakan sebagai upaya pencegahan katarak. Menurut sebuah studi kultur jaringan yang di terbitkan dalam Januari 2011 “Molecular Vision”. Dalam studi tersebut di ketahui bahwasannya ekstrak biji anggur mungkin berguna untuk mencegah atau membalikkan kerukskaan oksidatif yang dapat menyebabkan pembentukan katarak. Sebuah studi hewan laboraturium yang mempublikasikan pada bulan Juni 2016 isu “Journal of Cataract and Refractive Surgery” menemukan bahwasannya dosis 100 mg per kilogram berat anggur mampu secara efektif mencegah pembentukan katarak.

Selain dengan mengkonsumsi biji anggur, anda juga bisa menjaga kesehatan mata dengan mengkonsumsi walatra sehat mata softgel untuk mengetahui lebih jelas tentang walatra sehat mata softgel anda bisa klik=> walatra sehat mata softgel

Untuk anda yang ingin memesan walatra segat mata softgel=> Cara pemesanan walatra sehat mata softgel